Resep Pisang Penyet Coklat Keju

 on Wednesday 30 September 2015  

Resep Pisang Penyet Coklat Keju

Resep Pisang Penyet Coklat Keju - Siang-siang sendirian di rumah, kerjaan sudah beres semua, liat tivi tidak ada yang menarik hati, mau tidur ndak bisa, jadi bingung mau ngapain lagi. Jalan-jalan ke dapur kok nemu pisang goreng tadi pagi. Tercetuslah sebuah ide untuk membuat pisang penyet coklat keju.

Pisang penyet coklat keju banyak dijumpai di hik-hik kota solo. Hampir semua hik memiliki menu ini. Cara membuatnya sederhana tetapi rasanya istimewa. Pisangnya bisa menggunakan pisang goreng atau pisang raja yang digoreng dengan mentega. Untuk resep pisang gorengnya bisa dibuka di resep pisang goreng yang enak dan renyah. Untuk masalah gizinya tidak perlu khawatir karena mengandung pisang, keju, coklat dan susu. Si kecil yang susah makan pun pasti suka.


Resep Pisang Penyet Coklat Keju


Bahan-bahan:
pisang goreng / pisang raja
keju sesuai selera
meises sesuai selera
susu sesuai selera

Cara membuat:
1. Jika menggunakan pisang goreng, penyet pisang goreng dan bakar sebentar. Tujuannya hanya agar pisang menjadi panas, jangan kelamaan karena akan hangus. Jika menggunakan pisang rasa, kupas dan goreng dengan mentega/margarin kemudian penyet pisang.
2. Potong potong pisang kemudian taburi dengan keju parut, meises dan juga susu kental manis sesuai selera.

Pisang penyet coklat keju sudah siap untuk dihidangkan. Nikmati pisang penyet coklat keju ini selagi hangat. Selamat mencoba.

God Bless.
Resep Pisang Penyet Coklat Keju 4.5 5 Debora Wednesday 30 September 2015 Resep Pisang Penyet Coklat Keju Resep Pisang Penyet Coklat Keju - Siang-siang sendirian di rumah, kerjaan sudah beres semua, liat tivi ti...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.