Resep Puding Milo Lapis Oreo

 on Monday 28 September 2015  

Resep Puding Milo Lapis Oreo


Resep Puding Milo Lapis Oreo - Setelah beberapa hari nggak buka blog akhirnya hari ini bisa online lagi. Sedikit terharu, ternyata walau saya tidak posting masih ada juga yang berkunjung di blog saya. Jadi nembah semangat saya buat posting terus. Mumpung hari ini lagi longgar ingin sedikit berbagi resep puding yang saya dapat dari salah satu komunitas masakan di google plus. Puding Milo Lapis Oreo, pertama membaca judulnya saja saya sudah tertarik untuk mencobanya. Akhirnya saya cobalah, ternyata enak juga. Lumayan buat penyegar mulut saat udara di luar panas banget. 
Puding Milo Lapis Oreo ini merupakan camilan sehat karena terbuat dari agar-agar yang berasal dari rumput laut, bagus untuk kesehatan pencernaan. Selain itu juga ada kandungan milonya sebagai penambah energi kita. Ditambah lagi mudah untuk dibuat, jadinya saya langsung cari-cari bahan dan praktekkan. Selamat mencoba.

Resep Puding Milo Lapis Oreo

Bahan-bahan:
2 bungkus agar-agar putih
1600 ml susu cair
gula pasir sesuai selera
milo sesuai seleraoreo secukupnya 
Cara memasak:
1. Masak susu cair, gula dan agar-agar hingga mendidih.
2. Bagi menjadi 2 bagian, yang satu dicampur dengan oreo yang sudah dihancurkan, bagian yang satu dicampur dengan milo.
3. Tuang ke dalam cetakan separo agar-agar milo, tunggu hingga agak dingin.
4. Tuang kembali ke atasnya agar-agar oreo, terakhir agar-agar milo.
5. Tunggu hingga agar-agar mengeras, siap dipotong dan disajikan.

Puding milo lapis oreo ini nikmat dinikmati saat dingin, jadi lebih baik dimasukkan ke dalam kulkas saja biar lebih seger. Cara memasaknya tidaklah sukar, hanya membutuhkan sedikit kesabaran menunggu lapisan demi lapisan mengeras. Jangan terlalu terburu-buru untuk menuangkan adonan selanjutnya karena akan merusak penampilan. 
Sekian resep ala Debora kali ini, nantikan resep-resep saya selanjutnya.

God Bless.
Resep Puding Milo Lapis Oreo 4.5 5 Debora Monday 28 September 2015 Resep Puding Milo Lapis Oreo Resep Puding Milo Lapis Oreo - Setelah beberapa hari nggak buka blog akhirnya hari ini bisa online l...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.