Resep Tumis Buncis Telur Puyuh

 on Friday 25 September 2015  

Resep Tumis Buncis Telur Puyuh 

Tumis buncis telur puyuh - Setelah kemarin seharian makan daging kurban, sekarang waktunya kembali ke sayuran. Tumis buncis telur puyuh menjadi pilihan saya kali ini. Hanya dalam waktu singkat tumis buncis telur puyuh saya habis laris manis. Padahal bikinnya lumayan banyak, untung saja masih cukup buat sarapan. Hehehe...

Awalnya sempat ragu untuk memasak tumis buncis telur puyuh, karena lauk kemarin masih ada. tetapi karena saya sudah bosan dengan menu daging akhirnya saya masak saja sendiri. Ternyata lebih dinikmati dari pada gulai kambing kemarin. 


Resep Tumis Buncis telur Puyuh


Bahan-bahan:
250 gram buncis, iris serong
20 butir telur puyuh, rebus
5 siung bawang merah
3 siung bawang putih
cabai sesuai selera
garam
penyedap
daun salam
lengkuas
minyak untuk menumis

Cara membuat:
1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan putih hingga layu.
2. Masukkan daun salam, lengkuas, dan cabai. Aduk kembali hingga layu.
3. Masukkan buncis, beri sedikit air.
4. Tambahkan garam, penyedap dan telur puyuh.
5. Tunggu hingga sayuran matang.
6. Angkat dan sajikan.

 Cukup mudah dan praktis, tidak memerlukan waktu lama untuk memasaknya. kalau saya lebih suka jika sayuran tidak terlalu matang, jadi ada tekstur krenyes-krenyesnya. Selamat mencoba. God Bless.
Resep Tumis Buncis Telur Puyuh 4.5 5 Debora Friday 25 September 2015 Resep Tumis Buncis Telur Puyuh  Tumis buncis telur puyuh - Setelah kemarin seharian makan daging kurban, sekarang waktunya kembali k...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.