Resep Puding Milo

 on Tuesday 17 November 2015  

Resep Puding Milo 


Resep Puding Milo - Panas-panas begini enaknya menyantap makanan yang manis, dingin dan seger. Biasanya saya membuat es coklat, tetapi kali ini ingin mencoba sesuartu dari biasanya. Ingin membuat puding, tetapi kalau puding coklat sudah beberapa kali mencobanya. Akhirnya saya putuskan untuk membuat puding milo saya. 


Masuk dapur dan mulailah saya bereksperimen, inilah hasilnya. Rasanya cukup nikmat sangat cocok dinikmati saat siang hari. Mari bun, silahkan dicoba resep puding milo saya, dijamin semakin disayang keluarga kita.

Resep Puding Milo


Bahan puding milo :
1 bungkus agar-agar putih
800 ml air
5 bungkus milo
3 sendok makan gula pasir (sesuai selera)

Bahan puding susu :
1 bungkus agar-agar putih
800 ml air
susu kental manis putih sesuai selera

Cara membuat:
1. Rebus semua bahan puding milo hingga mendidih, tuang ke dalam cetakan.
2. Tunggu hingga mengeras, potong-potong sesuai selera. Sisihkan.
3. Rebus semua bahan puding susu hingga mendidih.
4. Tata potongan puding milo ke dalam cetakan agar yang sudah disiapkan.
5. Siram dengan puding susu.
6. Tunggu hingga mengeras dan sajikan.

Sangat mudah membuatnya, hanya seperti membuat agar-agar pada umumnya. Untuk masalah penampilan terserah yang mau membuatnya. Bisa juga disusun atas bawah seperti biasa, bisa juga dibuat domino, atau yang lain-lainnya. Semua sesuai selera kita saja.

Selamat mencoba. God Bless
Resep Puding Milo 4.5 5 Debora Tuesday 17 November 2015 Resep Puding Milo  Resep Puding Milo - Panas-panas begini enaknya menyantap makanan yang manis, dingin dan seger. Biasanya saya membuat...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.