Resep Telur Dadar Jamur Tiram

 on Monday 7 September 2015  

Resep Telur Dadar Jamur Tiram

 
Jika bosan dengan menu telur yang hanya dimasak dadar, ceplok. dadar, ceplok, dadar, ceplok terus hampir setiap hari mungkin resep ini dapat dicoba. Mungkin ada yang berfikir, sama-sama didadar bedanya apa? Bedanya ada diisinya. Saya menambahkan jamur tiram ke dalamnya untuk memperkaya rasa. Dengan tekstur kenyal seperti ayam pasti anak-anak pun menyukainya. Dan yang pasti kaya gizi dan manfaat.

 

 

Telur Dadar Jamur Tiram


Bahan bahan
4 butir telur ayam, kocok lepas
100 gr jamur tiram, potong potong
1/4 buah bawang bombay, cincang halus
2 butir bawang merah, cincang halus
1 batang daun bawang, iris halus
1/2 sendok teh garam
cabai, sesuai selera, cincang halus
1/4 sendok teh merica bubuk
Minyak goreng

Cara membuat :
  1. Aduk telur yang telah di kocok bersama dengan bawang bombay, bawang merah, jamur tiram, merica bubuk dan garam, aduk rata.
  2. Tambahkan pula dengan cabai dan daun bawang, aduk rata.
  3. Siapkan wajan teflon, lalu tuang ke dalam minyak yang telah di panaskan dan goreng hingga matang, angat lalu potong pootng dan sajikan
 Mudah dan praktis, cocok digunakan sebagai menu sarapan. Dari pada mikir masak sayur dan lauk yang berbeda, padahal waktunya sudah mepet, langsung saja bikin tellur dadar jamur tiram ini. 1 masakan sudah mengandung vitamin di dalam sayuran dan protein hewani.

Untuk resep-resep sederhana yang lain bisa juga kunjungai resepaladebora. Banyak masakan-masakan rumahan yang dapat kalian coba di rumah.

God Bless..
Resep Telur Dadar Jamur Tiram 4.5 5 Debora Monday 7 September 2015 Resep Telur Dadar Jamur Tiram   Jika bosan dengan menu telur yang hanya dimasak dadar, ceplok. dadar, ceplok, dadar, ceplok terus ham...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.